Review 2015

temen-temen sekalian pasti punya keberuntungan dan keburukan di tiap tahunnya. tiap dari dua hal tersebut pasti mengikuti setiap orang tetapi bagaimana cara teman-teman sekalian mengolahnya agar menjadi sesuatu yang berharga bagi diri sendiri sehingga menjadikan anda sukses.

berikut adalah sedikit dari pengalam pribadi saya yang akan saya ungkap berikut. pertama saya adalah tipikal orang yang tertutup, tidak banyak bicara, kerjaannya baca buku, dan jaim. jika kalian pikir bagaimana bisa cowo kayak gini punya cewe ? "how can ?". tapi seperti kata orang tidak ada yang tidak mungkin kalau kita usaha. 

ya, bener seperti yang tidak kalian duga sebelumnya, benar pada akhir bulan awal tahun 2015 saya menemukan pasangan saya. padahal kita banyak memiliki persamaan dan anehnya saya tidak pernah ngobrol secara langsung. saya mengenalnya dari chat saja, namun karena kita merasa cocok dan banyak kesamaan maka jadilah kita ! # asik.

secara persepsi orang umum, kita memiliki sikap yang berbeda dimana saya pendiam sedangka si dia orang yang aktif, dan sebagainya. namun jika anda berpikir bagimana bisa tanyalah samaTuhan #huehuehue. 

kami merasa sangat nyaman dan kami selalu saling mendukung dan tampaknya kompak. kami saling membantu satu sama lain, sebenernya bukan hanya sebagai pasangan tetapi juga sebagai teman, saudara, bahkan adik. 

saya jujur saja adalah pribadi yang pemalu, hadiah pertama yang saya berikan kepada dia adalah satu musik box. itupun saya berikan lewat teman saya karena saya sendiri tidak berani memberikannya langsung.


ya memang bisa diakui acara dating kita cukup mengulang'. makan-nonton-nongkrong. film pertama yang kami nonton adalah kingsman.

lucunya lagi adalah dating petama kami bersama teman nya si dia. namun tidak cukup menganggu waktu berdua kami dan dia juga tidak menjadi nyamuk. cukup asik dan kami seru' an. sekian lama perjalanan kami, kami saling mengenal satu sama lain, bertukar kisah dan cerita. kami juga sering curhat dan saling memberi solusi tentang masalh kami. untungngnya sampai hari ini kami mampu melewati semua masalah kami dari yang termudah hingga terberat berasama-sama.

kami sering mengadakan permainan kecil seperti flip flop dan selalu berhasil. dan kalian sendiri bisa tebak apa itu ?..... yeah ! longlast. kami suka main jika sedang nongkrong sembari bercanda. kami saling menerima satu sama lain dan kami juga sering berncanda.

kami bisa dikata sebagai teman juga bisa menjadi pasangan tergantung sikon dan porsinya. disaat menjelang ujian kami bersama belajar melewati ujian tersebut bersama, lewat telepon, email, maupun line. kami selalu belajar bersama melewati ujian, saling mengerjakan tugas bersama.

sekian pengalaman yang saya share kan ! untuk teman-teman yang suak pesimis jangan ya ? karena tidak ada yang tidak mungkin tanpa usaha terima kasih !

Comments

Popular posts from this blog

Kamus Hakka - Indonesia (nama hewan)

Ringkasan Cerita Sangkuriang

kamus hakka - indonesia