music

Monday, 19 November 2012

Mimpi

Mimpi bukan hanya sekedar imajinasi belaka dalam fantasi pikiran saat tidur bisa saja mimpi dijadikan petunjuk karena menurut suatu keyakinan roh mungkin saja berkomunikasi dengan kita melalui mimpi, mereka akan menyampaikan apa yang diinginkannya. karena bahas roh tidak bisa dimengerti secara fisik.

namun mampu dimengerti secara batin. oarang yang iman kuat melakukan meditasi tentu mampu melakukan hal ini. Dunia ilmiah sains tidak mampu menjelaskan hantu. contoh pernah suatu hari saya dengar cerita ini : ada seseorang yang bermimpi bahwa sebenarnya orang yang jahat meletakkan suatu hal di depan pintu rumahnya. tidak lama kejadian tersebut ia mengalami suatu accident/kecelakaan ringan sehingga saat dibawa ke seorang ahli spiritual,

ahli itu bertanya apakah ada mimpi anda ? lalu ia menjawab ada dan menceritakannya kemudian ternyata hal yang disampaikan orang tersebut dalam mimpi sama dengan yang diramalkan oleh si ahli maka orang yang mengantarnya pun menjadi kaget.

setelah itu ternyata itu petunjuk agar seseorang hendaknya melakukan hal yang diperintahkan oleh ahli dan selesai dengan baik. Disini saya inginmenyampaikan hendaknya mimipi itu bisa saja petunjuk dengan melihat tanda gejala alam kita mungkin saja dapat melihat selangkah kedepan.

No comments:

Post a Comment