music

Monday, 19 November 2012

Hu (jimat)

HU atau yang biasa disebut jimat merupakan selembar kertas yang telah ditulis oleh seorang tao yang memiliki kemampuan lebih biasanya seorang tang ki mampu menulis mantra ini. Ditulis menggunakan tinta merah, hitam, dan ditulis dikertas kuning. ada yang menggunakan cap. Biasanya belum tentu menggunakan bahasa mandarin bisa saja menurut bahasa dewa. Biasanya dibuat dengan berbagai macam tujuan yang positif seperti kesehatan, menolak bala, menolak hujan, mengusir hantu, rezeki, dan lainnya.

Hu bisa saja dituliskan di selembar kertas yang besar maupun kecil. Ditulis dengan format tertentu dimana belum semua orang tahu apa itu dan bagaimana cara membuatnya. TIdak semua orang dapat melakukannya. Jika ada seseorang yang menyalin tentu saja tidak ada khasiatnya karena hanya dapat ditulis oleh seorang spiritual tao yang sudah membersihkan dirinya seperti cia cai, meditasi, dan lainnya.

Berbicara tentang hal ini sungguh menarik dan misteri, bagi orang yang percaya terhadap Hu biasanay akan jalan manfaat dari Hu itu sendiri. namun jika seseorang tidak percaya maka khasiatnya akan tidak ada. Biasanya digunakan untuk kesehatan atau mengusir hantu akan dibakar di air putih kemudian minum tiga kali dan gosokkan di bagian badan yang sedang tidak sehat. Kalau yang anda lihat di film vampire  itu hanya cerita fiksi belaka.

No comments:

Post a Comment