Tidur hal yang penting

Saat sekarang tanpa anda sadari hal yang sepele dapat menjadi sangat penting contohnya tidur, duduk sejenak, berjalan dan lainnya. kalau tidak percaya coba saja anda tidur sehari 4 jam di bawah pengaruh stress maka anda bangun akan tidak fresh.

sekarang saya akan share pengalaman saya siapa tahu akan menjadi jalan keluar dan bisa membantu anda tidur berkualitas. pertama saat ingin tidur ada durasi kalanya :
anak-anak 8 jam
dewasa 6 jam

kesimplannya makin tua seseorang maka semakin lamanya tidur akan berkurang. pertama jika ingin tidur dan saat anda bangun anda akan merasa fresh jangan memikirkan hal-hal lain, saat mau tidur jangan memikitkan stress atau apapun yang dapat membuat anda pusing atu lupakan beban sebelum tidur.

hendaknya jangan tidur larut malam, usahakan dibawah jam 9 malam. Dan juga tidur siang dapat meningkatkan kualitas hidup yang baik. Jika anda sudah melakukan hal diatas meskipun simple anda mampu mempraktekkannya. Saya telah mencoba nya dan akhirnya sungguh baik saat bangun badan saya tidak lelah dan saat beraktivitas saya berasa segar dan bugar.

Semoga bermanfaat tips dan info nya !!

Comments

Popular posts from this blog

Kamus Hakka - Indonesia (nama hewan)

Ringkasan Cerita Sangkuriang

kamus hakka - indonesia