Cara memasukkan game ke samsung c3303k

saya akan membahas bagaiaman cara memasukkan game ke dalam c3303k adalah agak sulit dan pertama game tersebut harus cocok dan berformat .jar serta beresolusi 240 x 320 yang merupakan salah satu syarat penting yang harus di penuhi.



Bagaimana caranya ?
yaitu dengan cara pertama buka search egine di pc anda (google/yahoo, dll) kemudian http://hahlada.mywapblog.com/16-game-touch-screen-untuk-ponsel-samsun.xhtml

lalu anda download, jika sudah akan tampil folder dalam bentuk.zip kemudian anda harus mengkonvert menjadi folder biasa dengan menggunakan winrar, jika belum punya nih http://www.ziddu.com/download/2986569/WinRAR%20Free%20Thai.zip.html

jika sudah download install lalu anda klik file yang ,zip atau .rar itu dengan klik "extract to". jika sudah maka akan muncul folder yang berisi game berformat .rar namun dalam hal ini jangan anda convert.

setelah itu anda boleh sambungkan kabel data c3303k dengan pc kemudian buka file memori c3303k masukkan game yang diinginkan kemudian ke menu "tray" kemusian eject port usb (contoh namanya "samsung c3303k") lalu klik biar safety.

setelah itu buka folder anda di ponsel lalu buka folder tempat anda simpan game yang dimasukkan lalu double touch dan akan muncul tulisan untuk install lalu tap ok saja dan game dapat dimainkan sekian.








Comments

Popular posts from this blog

Kamus Hakka - Indonesia (nama hewan)

Ringkasan Cerita Sangkuriang

kamus hakka - indonesia