epson r230 photo stylus perlu resetter

Jika saya sebelumnya sudah membahas masalah lainnya mengenai epson r230 kini saya ingin membahas soal kasus memori yang penuh salah satu caranya adalah cari programnya. Karena saya pernah mengalami hal yang sama namun sekarang saya telah menemukan solusinya maka saya akan men-sharing pengalaman saya.

Kata orang sih cari di google saya sudah ketemu terus saya download si 4 shared, Jika ingin download anda perlu account sehingga anda harus membuat account sendiri. Disini saya lebih membahas cara resetter. Anda cukup menulis "program resetter epson r230" lalu cari salah satu blog (saya lupa namanya dia menawarkan download dengan 4shared) lalu anda download. Kalau mau mudah disini saja http://www.ssclg.com/epsone.shtml

Setelah itu cukup anda install dan kemudian buka programnya namanya "SSC Service Utility" icon printer lalu closed. Kemudian anda buka menu tray dan klik lambang resseternya kemudian klik kanan. Setelah itu anda pilih protection counter, lalu pilih reset protection counter. pilih ok dan ok lagi setelah muncul beberapa box dialogue. mati kan beberapa saat dan lalu nyalakan printer anda.

SEMOGA BERMANFAAT !

Comments

Popular posts from this blog

Kamus Hakka - Indonesia (nama hewan)

Ringkasan Cerita Sangkuriang

kamus hakka - indonesia