music

Saturday, 23 June 2012

Review airsoft gun (skorpion-double eagle)

Model            : Skorpion/vz 61 czech
made in         : china
Merk              : double eagle
Material         : abs
Keunggulan  : popor metal, popor dapat dilipat kedepan, struktur baru hop up.

airsoft gun


Airsoft gun ini merupakan keluaran double eagle sehingga tidak mudah rusak dengan bahan abs yang cukup padat ditambah dengan popor besi yang tidak mudah patah. Juga popornya dapat dilipat kedepan sehingga mempunyai panjang yang relatif. 

Keunggulan dari popornya juga merupakan hal yang menonjol dari airsoft ini. Selain itu dengan struktur baru airsoft ini dapat di hop up. Pada kotak depan terdapat tulisan morefar moreaccurate (lebih jauh dan lebih akurat). Dengan isi peluru 12-15 butir menggunakn bb bullet 6 mm-0.12 gram lebih efektif dibandingkan 0.2 gr.

Untuk model airsoft ini dikategorikan sebagai ukuran handgun/sub machine gun merupakan airsoft gun yang cukup bagus untuk dikategori ini. Fpsnya sekitar 220 feet per second yang hampir setara jenis assault merk lain. 

Dari segi ukuran airsoft ini sungguh efektif karena selain kecil, juga praktis/dapat dilipat popornya sehingga saat bermain di arena mudah dibawa. untuk beratnya sekitar 0.5 kg. Saat disimpan juga mudah karena dapat dilipat dan kokangannya dapat dilepas seperti baut. 

Kokangannya menggunakan bahan besi sehingga tidak mudah patah meskipun dapat dilepas.   Perlengkapan lainnya mendapatkan laser yang berguna saat malam, namun lebih akurat jika menggunakan sightnya. 

Saat menggunakan popor akan terasa lebih akurat dibandingkan tanpa popor. Keunggulan lainnya adanya pengaman/kunci sehingga pelatuk tidak dapat ditarik sehingga tidak dapat menembak dan aman. Barrelnya yang pendek juga tidak menyusahkan saat bermain.


 

No comments:

Post a Comment